BANDA ACEH  - Mahasiswa Jurusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Unsyiah kembali mengadakan Solidaritas Ilmu Politik yang kedua.

Acara yang bertajuk Satnight Ilmu Politik dengan tema "Malam Amal Ilmu Politik" tersebut disambut meriah peserta yang menemui puncak pada sabtu malam (09/05) di Sultan II Selim Banda Aceh.

 

Pada kesempatan tersebut Riski menuturkan, Acara SIP II tersebut diselenggarakan untuk mengakrabkan kembali Mahasiswa Ilmu Politik.

 

" ini malam keakraban mahasiswa politik sebagai wujud kerja nyata mahasiswa ilmu politik tidak hanya turun kejalan untuk orasi tapi juga bisa membuktikan dengan tindakan," tutur Riski

 

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan bakti sosial serta penanaman mangrove untuk memperingati hari bumi pada 22 April yang lalu, selain penanaman mangrove pada kegiatan ini juga diadakan Bazar di blang padang pada 3 Mei yang lalu, dan berbagai macam penampilan pentas seni.

 

"selain mengadakan bakti sosial kita juga melakukan penanaman mangrove, dan berbagi dengan anak yatim, disamping itu pada malam ini juga menampilkan berbagi pentas seni." kata Riski

 

Sumber: http://www.ajnn.net/news/mahasiswa-fisipol-unsyiah-kembali-adakan-solidaritas-ilmu-politik/index.html